May 06, 2013

Tentang Kangen Water

Tentang kangen water atau penyebutan dalam bahasa Jepangnya "Khanggeng" ini terinspirasi dari beberapa mata air yang ada di belahan dunia, seperti air Zam-zam di Mekkah, air di Lourdes France, Tlacote Mexico, Nordenau Jerman dan Nadana India Dimana ribuan orang berduyun-duyun datang mengambil mata air tersebut untuk di bawa pulang.

Setelah di konsumsi banyak sekali yang memberikan kesaksian, bahwa setelah mengkonsumsi air tersebut mereka mengalami perbaikan fisik menjadi lebih baik.

Nah, air ajaib ini ternyata mengandung Hydrogen Aktif yang sekarang di kenal dengan istilah : Air Basa (Alkaline Water). Beberapa negara melakukan penelitian tentang mata air ini termasuk negara Jepang. Beberapa dokter yang terbuka pikirannya di Jepang menciptakan sebuah teknologi melalui sebuah mesin yang menjadi mesin medis ( Medical Equipment) di tahun 1965 dan terus di sempurnakan.

Lebih detil, berdasarkan penelitian yang di buat, ternyata mata air yang ada di beberapa belahan dunia ini mempunyai karakteristik yang sama. "Miracle Water" atau yang di kenal dengan "Healing Water" (Air yg membantu penyembuhan).

Karakter air-air tersebut adalah :

  1. Mengandung Antioksidan yang tinggi. 
  2. Mempunyai Micro Cluster Water atau molekul air yang kecil, yaitu 5-6 mikron. 
  3. Mempunyai Alkaline Water (basa) yang di perlukan tubuh manusia.
Penjelasan mengenai ketiga karakter air-air tersebut adalah sebagai berikut :
1. Klik => Antioksidan Tinggi
3. Klik => Alkaline Water

Ingin tahu lebih lanjut tentang Kangen Water ? Silahkan hubungi saya untuk presentasi atau penjelasan secara menyeluruh, klik Presentasi dan Demo. 

1 comment: